Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Google Reader Lebih Fresh

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Bagi sebagian orang, berlangganan berita-berita dari portal news merupakan salah satu cara untuk mendapatkan informasi terlengkap dan tercepat. Tidak heran, layanan seperti Google Reader pun menjadi pilihan.


Kehadiran Google Reader merupakan kemudahan dalam mendapatkan berita terbaru, tanpa harus berselancar satu-persatu ke situs tersebut. Kini, tampilan Google Reader pun makin dinamis dan ringkas, sehingga seseorang yang menggunakan aplikasi ini tidak dibuat bingung.

Untuk tampilan warna pada halaman utama, Google Reader hadir dengan warna dominan putih. Ini jauh lebih fresh dan terlihat bersih, ketimbang pemakaian


warna biru yang digunakan sebelumnya,

Pada navigasi tombol pun dibuat mudah dan ringkas. Pada bagian ini, tombol navigasi untuk menimize ataupu maximeze dibuat cepat. Jadi, ketika ingin meringkas bagian pada panel utama, cukup dengan satu klik saja.

Yang menarik, kini Google Reader tampil dengan bundel yang lebih banyak dan variatif. Penggunanya akan mendapatkan info berita dari situs luar negeri, sesuai dengan kategori yang diinginkan. Bundel terbaru yang hadir, diantaranya, Nascar, dan Yoga.


Tidak ada komentar:

COMUNITY