Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pesta Blogger Kebanjiran Peminat


JAKARTA - Pesta Blogger yang akan digelar pada 22 November mendatang menarik antusiasme besar dari blogger Indonesia. Hal itu terbukti dari penutupan pendaftran yang maju melangkahi rencana semula.

Sistem pendaftaran peserta Pesta Blogger 2008 ini dibuka secara online dan terbuka untuk siapa saja. Awalnya penutupan pendaftran ditetapkan pada 17 November, tapi karena sudah mencapai 1.200 pendaftar, maka sejak 14 November dini hari ini, panitia penyelenggara memutuskan untuk menutup kesempatan registrasi.

"Membengkaknya jumlah peminat yang tak dikira-kira ini menunjukkan tingginya antusiasme komunitas blogger di Indonesia," kata seorang panitia yang enggan disebut namanya, Jumat (14/11/2008).

Pembukaan pesta akbar blogger akan dihadiri Menkominfo Muhammad Nuh, Menristek Kusmayanto Kadiman, serta tak ketinggalan Menteri Pariwisata Jero Wacik.

Walaupun penutupan pendaftran dimajukan, namun panitia masih memberikan harapan bagi para blogger yang ingin ikut bergabung di acara akbar ini dengan langsung mendaftar pada hari penyelenggaraan.

2 komentar:

apurie mengatakan...

wah..itu belum saia yang daftar...
sepertinya perkembangan blogger sudah pesat, taon depan harusnya lebih siap untuk menampung blogger yang lebih banyak.
Syukur2 bisa di adakan di beberapa daerah.

knowvie mengatakan...

hik2 baru mau daftar dah tutup karena yg daftar bnyk bgt....nanti klo daftar pada hari penyelenggara gak kebagian duduk lagi...dah bayar gocap pula lg hik2x...

COMUNITY