Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

2015, Seluruh Desa Di Indonesia Dapat Layanan Internet


BUKIT TINGGI - Pemerintah berupaya keras agar tahun 2015 seluruh desa di Indonesia akan mendapat layanan internet.

Hal itu diungkapkan Dirjen Postel Basuki Yusuf Iskandar, pada acara peresmian BTS XL ke-15.300 di Muara Sepongi, Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (13/11/2008).

"Kami akan mendorong setiap daerah mendapatkan layanan internet. Tahun 2015 semua akan mendapatkan layanan internet," katanya.

Menurut Basuki, bangsa Indonesia tak bisa

menghindari era informasi.

"Kita hadapi era informasi, tugas kita semua untuk melakukan publik edukasi untuk menggunakan internet secara produktif," ujar Basuki yang mengatakan bahwa tantangan di era informasi, ke depannya, akan lebih berat.

Sementara itu, Kepala Pusat Data dan Humas Departemen Komunikasi dan Informatika Gatot S Dewabroto mengatakan bahwa pemerintah siap memberikan insetif bagi pemenang USO. Insentif tersebut, salah satunya adalah pemberian izin kepada para pemenang tender USO untuk dapat menggunakan Wimax dia area-area terpencil.

15 komentar:

Budiawan Hutasoit mengatakan...

bagusss..kita dukung..tapi yg paling penting adalah harga internetnya..
percuma kalo mahal2..

Billy Koesoemadinata mengatakan...

itu semua cuman mimpi aja koq...

masih inget kan, dulu2... katanya tau 2000an indonesia udah lepas landas jadi negara maju...

buktinya?

Billy K.
http://iamthebilly.wordpress.com
http://bersambung.wordpress.com

attayaya mengatakan...

maunya sih dapet internet gratis untuk seluruh indonesia,
yah sekurang-kurangnya harganya murahlah.
gimana caranya ya??

Dh1k4 mengatakan...

jawabanya kaya lagunya slank, 100 tahun lagi, mungkin......

Ahmad El Habash mengatakan...

benar~be...nar itu...! jgn2 mahal.....chuy...!!!

Shelia mengatakan...

thanx for visiting my blog:)

abahrafi mengatakan...

wah aku akan memdukung kalo informasinya bener kang, samadengan kang budiawan H, tapi apakah dengan hargannya yang susuai dan kecepatan yang simbang?, kalo masih lambat yah sama aja untuk informasinya juga akan lambat kang

Muhammad Qori mengatakan...

semoga aja thun 2009 ,warnet pada gratisan semua ya,amin...

Agung Aritanto mengatakan...

bagussss supaya indonesia ngga gaptek.di pesantren saya sekarang masang internet lo,artinya lembaga pendidikanpun ngga gaptek

papapam traffic mengatakan...

2015 aq udah pensiun ngeblog deh kaeknya

Be your self by tour self mengatakan...

mudah2han aja semoga terealisasi

Ahmad El Habash mengatakan...

Qori ama agung ya~ ...
Mudah-mudahan itu tejadi....!
gue akan slalu ngedukung...

Tripzibit mengatakan...

Yang penting pelayanannya tidak asal-asalan. Kalo cuma ngejar target doang tapi koneksi lambat n harga mahal sama juga bohong

Nyante Aza Lae mengatakan...

smoga...agar terbuka "cakrawala" fikir masyarakat kita semua..Merdeka!

Seno mengatakan...

yups, disisi lain juga harus ada pelatihan khusus buat masyarakat. jangan sampai internet digunakan buat hal2 yang negatif.

disatu sisi ini adalah kemajuan yang sangat luar biasa. Salam

COMUNITY