Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KERJA PR DULU AHHH....

AKHIRNYA kukerja tommi kodong tugasku dari dosenku alias Bossku(cat:bukan bos mafia di’….he..he..he..709x)terus terang saya merasa tertantang untuk tugas ini karna akan menceritakan 10fakta/kebiasaanku maklum agak tertu2pka bla(pintu kale).Mulaimi pale deh tengah malammi bela:
1. nama saya TARFIQ Dg.Lau,awal nangisnya juga di makassar (lahirnya) RS.LB.inilah alasanNya nama blakang pada blokku (Lou),& kadang teman2ku panggil louu klo lagi iseng.Btw saya anak bussu eh Bungsu maksudku dari enam orang bersaudara.cowo semua maklum sering ikutan lomba tarik tambang antar RT.
2. untuk cita2,sebenarnya kecilnya cita2nya mo jadi PRESIDENT tapi setelah SMP sudah tidak punya cita2 lagi karna saya pengen ikut takdir saja…He..he...!Trus nyasarma di SMK2 alias STEMZA(stm1)jurusan Elektronika Komunikasi.Cek perCek Ternyata jurusanku ma dosen Gaulk(irma14) dikampus samaji(^-*).
3. Nah setelah Lu2s dari sana,saya nganggur selama setahun,biasalah anak muda pengen nikmati hidup & pergaulan.Setelah menjalani kerasnya pergaulan di makassar selama setahun.saya berinisiatif kuliah,daftarma di UNISMUH (SOSPOL)tapi 3 semesterja,aah disemester ini Timbul lagi deh cita2 yang baru yaitu pengen jadi…..malu nyebutnya bos,iya pale pengenka jadi POLISI…he..he..100x!alasannya saya tidak mau lagi ditangkap2 karna Hobby balapan motor(selama nganggur jadi anak motor2),ka polisia bebasji…biar racing motornya tidak ada tonji yang tangkapq.:-< class="fullpost">
5. HOBY,sebenarnya senang skalik pandangi keindahan2 ciptaan tuhan yang ada disekitarku…………………(TETAP POSITIVE’Q NAH)
6. Kebiasaanku Main Game,apalagi lagi punya banyak waktu pasti di kamar melulu.Ini karna saya suka menyendiri dan tidak terlalu suka keramaian,nah Game ini deh jadi jln keluarnya.
7. kebiasaan lainku Nonton TV sambil minum Teh/kopi + rokok adadah sipa’na nikaluppai inranga cika...ha..ha..ha…!
8. Ngapelin pacar walupun agak malu dikit karna hampir tiap hari.sebenarnya rasa malu dan sebagainya sudah tercampur aduk(nasi campur kapang),takut nanti tetangganya bilang apa….apa….dan sebagainya.
9. Main sama keponakan2ku,tujuannya untuk ngilangin rasa penat/manggang karna tugas dan jam kuliah yang kaya orang kantoran(ka’de nigajijaki..he..he..)Tapi saya sadar untuk dapat ilmu butuh pengorbanan yang sangat besar.
10. Saya paling suka Menilai/menganalisa karakter teman2ku.Karna saya merasa sangat puas jika sudah merasa mengenal sedikit banyaknya karakter mereka.

Dan Akhirnya selesai juga 10fakta/kebiasaanku,sebenarnya masih banyak lagi tpi cukup inimo nah ngantuk skaliama kodong.Thanks for irma14 atas bimbingan dan PRnya ini.
Nah Sekarang.. sesuai tradisi dalam dunia blog PR ini harus dibagikan ke sepuluh orang lagi.. he..he..he...

Dan pilihan ini jatuh pada :
1. http://kaco-nursing.blogspot.com
2. http://pamungkas77832.blogspot.com
3. http://attayaya.blogspot.com
4. http://womenpedia.blogspot.com
5. http://filthyroom.blogspot.com
6. http://delia-shuningtyas.blogspot.com
7. http://moneyferry.blogspot.com
8. http://fikri-fulkiadli.blogspot.com
9. http://lyla-home.blogspot.com
10.http://ulie-go-blog.blogspot.com

Untuk Teman2 yang tertera alamatnya diatas
diharap ngerjain PRnya.Ok (^-*)


3 komentar:

Ananda Alvarie WeBlog's mengatakan...

woo O'O'

kamu ketauan~.....

Asmar Sahab mengatakan...

Bro...Salut salut..Lanjutkan hidupmu, ditunggu undangannya

Irma14 mengatakan...

Selesaimi tawwa. tuh ada awardmu disini http://irma14.blogspot.com/2008/11/14-november-take-and-give-award.html

COMUNITY