Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bagi Pria, Komputer Mirip Wanita


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan pria menganggap bahwa komputer memiliki perilaku yang sama dengan wanita.

Inilah lima alasan terbesar yang mereka temukan dalam kesimpulan tersebut.

1. Seperti halnya wanita, komputer juga memiliki logika internal yang tidak dapat dimengerti oleh siapapun, kecuali Penciptanya sendiri.

2. Bahasa baku yang digunakan oleh komputer pun tidak pernah bisa dimengerti oleh penggunanya, sama halnya dengan bahasa baku yang digunakan para wanita.

3. Pesan notifikasi pada komputer yang bertuliskan 'Bad Command or File Name, sama halnya dengan pesan notifikasi dari wanita yang berarti 'Jika kamu tidak tahu mengapa aku marah kepadamu maka aku pun tidak akan memberitahukannya kepadamu'

4. Kesalahan terkecil yang dibuat sekalipun, akan tersimpan dalam waktu lama di dalam memori internal komputer, persis dengan ingatan seorang wanita.

5. Jika pengguna sudah memiliki komitmen dengan satu komputer maka akan banyak dana yang dikeluarkan untuk membeli aksesoris guna memperindah komputer tersebut.

1 komentar:

cici silent mengatakan...

masa' sih mirip sm komputer ? wanita justru jauh lebih kompleks dan jauh lebih tidak mudah ditebak dibanding komputer. malah terkadang seorang wanita pusing dengan perasaannya sendiri.... nah lho!

COMUNITY