Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Menjadi Gitaris dengan Game Guitar Hero


AMERIKA SERIKAT - Bagi penggemar game Guitar Hero tentu tidak sabar mendengar kabar gembira ini. Pada 26 Oktober mendatang, sekuel game Guitar Hero akan resmi dirilis. Game terbaru yang diberi judul Guitar Hero World Tour ini diharapkan mampu mengulang sukses besar yang diraih game terdahulunya.

Guitar Game, yang telah menjadi game blockbuster ini memang tengah dinantikan sekuel versi terbarunya. Guitar Hero World Tour ini akan memanjakan para penggemar setianya.

Seperti yang dikutip dari CNN, Rabu (22/10/2008), dengan efek suara digital yang keras namun terkesan lembut tersebut, game ini digeber dengan rekaman musik asli dari para artisnya sendiri, sehingga menjamin dapat memuaskan dahaga para gamers.

Guitar Hero World Tour merupakan game Guitar Hero edisi keempat, menambahkan fitur drum kit dan microphone, serta dapat memainkan bass, vokal, lalu perkusi lainnya,� sehingga anda makin bisa merasakan shredder (gitaris virtuoso solo) yang sesungguhnya. Apalagi tata pangggung dibuat dengan luar biasa yang menyerupai aslinya. Tidak salah jika Guitar Hero menjadi game virtual musik terbaik.

Hebatnya lagi, di game ini pemain bisa menggunakan instrumen musik untuk direkam. Bahkan, karena� terhubung dengan fasilitas online, pemain bisa memasukkan lagunya, sehingga bisa diunduh, atau digabungkan dengan lagu yang lainnya.

Hentakan lagu sebanyak 86 buah dari berbagai musisi top dunia akan membuat para pemain ikut berrgoyang. Apalagi lagu dari para dewa gitar akan menghiasi game ini. Sebut saja petikan gitar Purple Haze dari Jimi Hendrix, Crazy Train ala Ozzy Osbrone, atau Livin On a Prayer-nya Bon Jovi.

Namun, inovasi terbaru dari game popular ini adalah tidak melulu tentang rock, karena di game ini ditambahkan pula lagu jenis country seperti On the Road Again Willie Nelson, dan lagu rancak Beat It milik Micahel Jackson. Bisa dikatakan, Guitar Hero World Tour mewakili semua genre musik.(tyo) (srn)

Tidak ada komentar:

COMUNITY