Template by:
Free Blog Templates

Custom Search


Marquee Text Generator at TextSpace.net IP

Bacaan Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HDS Tingkatkan Kemampuan Storage Kelas Enterprise



JAKARTA - Penyedia teknologi storage, Hitachi Data system (HDS) meningkatkan kemampuan storage kelas enterprise Universal Storage Platform V dan VM.� Peningkatan tersebut diutamakan dalam hal keamanan data, virtualisasi, dan kesinambungan bisnis.

"HDS ingin memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan manfaat dari solusi storage terkini guna menghadapi lingkungan bisnis yang senantiasa berubah," ujar Vice President HDS, Hu Yoshida dalam keterangan resminya, Senin (20/10/2008).

Penyempurnaan teknologi yang dilakukan pada storage kelas enterprise tersebut, terlihat dari layanan baru pengamanan data untuk mencegah resiko legal dan kehilangan asset data. HDS memperkenalkan dua layanan pengamanan data baru, Disk Destruction and Recycling service dan Disk Data Eradication Service.

Menurut Senior Enginerring HDS David Samuel beberapa waktu lalu, layanan itu memungkinkan penghancuran data sepenuhnya pada harddisk yang rusak atau sudah usang sehingga tidak ada lagi data yang tersisa. Proses itu dilakukan tanpa mengganggu operasi bisnis.

Selain itu, USP V dan USP VM juga menunjang keberlanjutan bisnis kelas enterprise dengan meningkatkan kemampuan solusi peranti lunak Hitachi Universal Replicator dan Hitachi TrueCopy yang bertujuan memberikan perlindungan dari kehilangan data dan memastikan operasi aplikasi bisnis kritikal. Fasilitas 3 data center Universal replicator yang baru itu, mampu mengurangi kebutuhan storage perusahaan. Solusi ini memangkas biaya� storage dan menyediakan kemampuan sinkronisasi jarak jauh pada peranti lunak HitachiTrueCopy.

Produk storage kelas enterprise milik HDS saat ini diklaim mendominasi pasar storage Indonesia. HDS mengungkapkan, delapan perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia menggunakan storage HDS. (srn)

Tidak ada komentar:

COMUNITY